Drogba Dirayu Bertahan di Chelsea

Drogba Dirayu Bertahan di Chelsea
Drogba Dirayu Bertahan di Chelsea
CHELSEA - Penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba menjadi pahlawan bagi Chelsea saat meraih trofi FA Cup di Stadion New Wembley, Minggu (6/5) dini hari. Ia menyumbangkan satu gol buat kemenangan The Blues -julukan Chelsea- ketika menaklukkan Liverpool 2-1 pada partai final.

Kemenangan yang diraih Chelsea dilengkapi dengan rekor yang dibukukan oleh Drogba. Ia membuat sejarah menjadi orang pertama yang mencetak gol dalam empat final Piala FA.

Baca Juga:

Pemain kelahiran 11 Maret 1978 membuktikan perannya sebagai penyerang yang masih bisa diandalkan. Usia yang kini beranjak 34 tahun tidak menghalanginya untuk tetap bertahan di Stamford Bridge, markas Chelsea. Makanya, ia terus didekati agar memperpanjang masa kontraknya.

Drogba menolak memperpanjang masa kontraknya yang akan berkahir musim ini karena manajemen Chelsea menawari hanya diperpanjang setahun. Sementara Drogba sendiri menginginkan kontraknya diperpanjang dua tahun.

CHELSEA - Penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba menjadi pahlawan bagi Chelsea saat meraih trofi FA Cup di Stadion New Wembley, Minggu (6/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News