Sabtu, 30 Agustus 2014 | 23:31:20
Home / Olahraga / Liga Inggris / Drogba Dirayu Bertahan di Chelsea

Minggu, 06 Mei 2012 , 21:39:00

CHELSEA - Penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba menjadi pahlawan bagi Chelsea saat meraih trofi FA Cup di Stadion New Wembley, Minggu (6/5) dini hari. Ia menyumbangkan satu gol buat kemenangan The Blues -julukan Chelsea- ketika menaklukkan Liverpool 2-1 pada partai final.

Kemenangan yang diraih Chelsea dilengkapi dengan rekor yang dibukukan oleh Drogba. Ia membuat sejarah menjadi orang pertama yang mencetak gol dalam empat final Piala FA.

Pemain kelahiran 11 Maret 1978 membuktikan perannya sebagai penyerang yang masih bisa diandalkan. Usia yang kini beranjak 34 tahun tidak menghalanginya untuk tetap bertahan di Stamford Bridge, markas Chelsea. Makanya, ia terus didekati agar memperpanjang masa kontraknya.

Drogba menolak memperpanjang masa kontraknya yang akan berkahir musim ini karena manajemen Chelsea menawari hanya diperpanjang setahun. Sementara Drogba sendiri menginginkan kontraknya diperpanjang dua tahun.

Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay mengatakan belum mau menyerah mendekati Drogba untuk memperpanjang kontrakya sesuai keinginan Chelsea. "Kami selalu berbicara dengan Didier," kata Gourlay seperti yang dilansir Sky Sports, Minggu (6/5).

"Didier mencintai Chelsea dan Didier kita cintai. Kami akan terus berbicara," pungkasnya. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar