Sabtu, 23 Agustus 2014 | 14:32:10
Home / Jabodetabek / Kabel Terkelupas, Pemasang Tenda Tewas Tersetrum

Senin, 07 Mei 2012 , 00:51:00

BERITA TERKAIT

SEORANG karyawan pemasang tenda bernama Turino, 27, warga Dusun Cibeureum, RT 23 RW 009, Kelurahan Ujung Gagak, Kampung Laut, Cilacap, Jawa Tengah, tewas di Halaman Gereja Bukit Moria, Jl Prof Dr Supomo, Tebet, Jakarta Selatan. Korban tewas akibat tersetrum listrik saat selesai memasangvtenda, Sabtu (5/5) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan terjadi saat selesai melakukan pemasangan tenda, Turino memegang besi. Pada saat bersamaan ada kipas yang dinyalakan dan sebagian kabel yang terkelupas mengenai tiang besi yang dipegang Turino.

Spontan Turino terpelanting jatuh ke bawah dan mengalami luka bakar pada bagian dalam tangan kanannya. Turino sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tebet sekitar jam 20.05 WIB lalu, namun nyawanys tak tertolong lagi. Sekitar pukul 20.30 WIB, Turino menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Kanit Reskrim Polsek Tebet, Jakarta Selatan, AKP Samuel mengatakan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Penyebab kematian korban akibat kesetrum listrik."Kemudian, korban dibawa ke RSCM untuk divisum. Kasus ditangani Polsek Tebet," ujarnya pada wartawan kemarin. (ibl/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar