Waspada di Laga Terakhir

Waspada di Laga Terakhir
Waspada di Laga Terakhir
DUA gol yang disarangkan ke gawang Newcastle United, Minggu (6/5) malam tak membut gelandang Manchester City, Yaya Toure besar kepala. Pemain yang menjadi pahlawan dalam laga yang berakhir 2-0 itu mengingatkan rekannya untuk tetap waspada di laga terakhir jika ingin berharap untuk menjuarai Premier League musim ini.

Pemain asal Pantai Gading ini mengatakan perjuangan untuk memperebutkan trofi kompetisi tertinggi di Inggris itu belum usai. Meskipun lawan yang harus dihadapi pada laga penentu adalah tim papan bawah, Queens Park Rangers, 13 Mei mendatang. Sementara anak asuhan Sir Alex Ferguson pada hari yang sama juga harus melewati hadangan Sunderland.

"Tugas ini masih belum tuntas. Sekarang ini kita masih menyisakan satu pertandingan lagi," ujar Toure usai pertandingan kepada Sky Sports, Senin (7/5).

"Kita masih harus berhati-hati melawan QPR. Harus berjuang mati-matian agar tetap bisa bertahan di Liga Primer," katanya.

DUA gol yang disarangkan ke gawang Newcastle United, Minggu (6/5) malam tak membut gelandang Manchester City, Yaya Toure besar kepala. Pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News