Senin, 21 April 2014 | 09:04:55
Home / Olahraga / Liga Inggris / Waspada di Laga Terakhir

Senin, 07 Mei 2012 , 01:58:00

RELATED NEWS

DUA gol yang disarangkan ke gawang Newcastle United, Minggu (6/5) malam tak membut gelandang Manchester City, Yaya Toure besar kepala. Pemain yang menjadi pahlawan dalam laga yang berakhir 2-0 itu mengingatkan rekannya untuk tetap waspada di laga terakhir jika ingin berharap untuk menjuarai Premier League musim ini.

Pemain asal Pantai Gading ini mengatakan perjuangan untuk memperebutkan trofi kompetisi tertinggi di Inggris itu belum usai. Meskipun lawan yang harus dihadapi pada laga penentu adalah tim papan bawah, Queens Park Rangers, 13 Mei mendatang. Sementara anak asuhan Sir Alex Ferguson pada hari yang sama juga harus melewati hadangan Sunderland.

"Tugas ini masih belum tuntas. Sekarang ini kita masih menyisakan satu pertandingan lagi," ujar Toure usai pertandingan kepada Sky Sports, Senin (7/5).

"Kita masih harus berhati-hati melawan QPR. Harus berjuang mati-matian agar tetap bisa bertahan di Liga Primer," katanya.

Tambahan tiga angka bagi The Citizens -julukan Mancester City- semakin mendekatkan peluang untuk merebut gelar pertama Premier League dalam 44 tahun terakhir. Namun, MU masih memiliki peluang, meskipun tidak sebesar dengan City.

Saat ini, dua tim sekota itu sama-sama mengantongi 86 poin dari 37 laga yang dimainkan. Namun City berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player