Modal buat Double Winners

Modal buat Double Winners
Modal buat Double Winners
BERLIN - Sudah mengunci gelar Bundesliga Jerman tidak membuat Borussia Dortmund mengurangi daya tempurnya. Mereka tetap setel kenceng dengan menang empat gol tanpa balas atas tamunya Freiburg, Sabtu (5/4).

   

Suntikan tiga angka itu membawa Dortmund mengemas 81 poin. Mereka menorehkan rekor poin terbanyak dalam satu musim di Bundesliga memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Bayern Munchen 78 poin pada 1998-1999.

   

Dua pemain asal Polandia Robert Lewandowski dan Jakub Blaszczykowski menjadi penentu kemenangan Dortmund. Baru lima menit berjalan Blaszczykowski sudah membawa Dortmund unggul disusul gol Lewandowski di menit ke-20 dan 27. Gol pemungkas dicetak Blaszczykowski di menit ke-39.

   

"Tim sama sekali lagi menunjukkan karakternya. Mereka menunjukkan selera permainan sepak bola yang hebat. Sesuatu yang luar biasa telah terjadi. Kami telah mengemas 81 poin," bilang Juergen Klopp, pelatih Dortmund, seperti dikutip Goal.

   

BERLIN - Sudah mengunci gelar Bundesliga Jerman tidak membuat Borussia Dortmund mengurangi daya tempurnya. Mereka tetap setel kenceng dengan menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News