Diprotes Pelajar RI di Jerman, Hayono Yakin tak Ada yang Salah

Diprotes Pelajar RI di Jerman, Hayono Yakin tak Ada yang Salah
Diprotes Pelajar RI di Jerman, Hayono Yakin tak Ada yang Salah
JAKARTA – Wakil Ketua Komisi I DPR Hayono Isman berani menjamin, tidak ada keluarga wakil rakyat di komisi yang membidangi pertahanan itu menggunakan uang negara saat ikut kunjungan kerja (kunker) ke Jerman.

“Saya memastikan, tapi kalau ada laporan berbeda tolong saya diberitahu. Kalau saya memastikan betul, tidak ada penggunaan uang negara (oleh keluarga Anggota DPR Komisi I yang ke Jerman),”  kata Hayono, kepada wartawan,  Senin (7/5), di Jakarta.

“Saya hanya mendampingi istri di London dan juga lihat adik yang nikah sama orang Jerman di Stuttgart, dan itu menurut saya lumrah bukan sesuatu pelanggaran. Kalau anggota DPR tidak boleh ketemu keluarga, itu namanya diskriminatif,” kata Hayono Isman.

Sebelumnya diberitakan, kunker anggota Komisi I ke Jerman ditolak secara terbuka oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) dan Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) setempat.      

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi I DPR Hayono Isman berani menjamin, tidak ada keluarga wakil rakyat di komisi yang membidangi pertahanan itu menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News