Pfizer Genjot Produksi Obat Generik Berkualitas

Pfizer Genjot Produksi Obat Generik Berkualitas
Pfizer Genjot Produksi Obat Generik Berkualitas
JAKARTA - PT Pfizer Indonesia terus berupaya untuk menjadikan masyarakat Indonesia semakin sehat. Terlebih lagi pada 2014 nanti, bakal dibentuk Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang akan memberi jaminan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Meski demikian Pfizer tetap ingin obat-obatan yanhg diproduksi dan akan digunakan masyarakat tetap berkualitas. "Penyakit-penyakit tidak menular seperti jantung, paru-paru, hipertensi, diabetes, ini nantinya dicover BPJS. Kami siap memenuhi kebutuhan obat yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia," kata Widyaretna Buenastuti, Public Affairs & Communications Director PT Phizer Indonesia di Jakarta, Senin (7/5).

Menurutnya, Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) tidak membuat pasar farmasi tertutup. Sebab, masih ada kalangan masyarakat yang menginginkan obat selain yang tercakup daftar SJSN.

"Justru semakin besar pasar farmasi. Kesadaran masyarakat akan kesehatan juga naik 100 persen dengan diberlakukannya SJSN," ujarnya.

JAKARTA - PT Pfizer Indonesia terus berupaya untuk menjadikan masyarakat Indonesia semakin sehat. Terlebih lagi pada 2014 nanti, bakal dibentuk Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News