Dua Pabrik Ludes Dilalap Api

Dua Pabrik Ludes Dilalap Api
Dua Pabrik Ludes Dilalap Api
DUA pabrik di Kampung Belakang RT 10 RW 03, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (7/5) terbakar. Pabrik yang diketahui sebagai pabrik pengolahan plastik dan pabrik roti Ginos Bakery tersebut ludes dan rata dengan tanah.

Informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Group),  api diduga akibat korsleting dari pabrik roti Ginos Bakery yang telah 10 tahun lebih beroperasi. Yuni, salah satu saksi mata mengaku, sebelum peristiwa tersebut terjadi ia mendengar suara letusan dari pabrik tersebut. Tiba-tiba listrik rumahnya pun padam dengan sendirinya.

Namun, lantaran tidak ada yang tahu soal listrik, Yuni berusaha tidak menghiraukan letusan tersebut. “Tiba-tiba mati listrik, kami juga mendegar suara letusan seperti petasan beberapa kali,” papar Yuni.

Tiba-tiba warga di depan rumahnya berhamburan keluar serasa melontarkan teriakan kebakaran.“Pabrik kebakar-pabrik roti terbakar,” ucap Yuni menirukan teriakan warga.

 

DUA pabrik di Kampung Belakang RT 10 RW 03, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (7/5) terbakar. Pabrik yang diketahui sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News