Liverpudlians Tidak Ingin Kecewa

Liverpudlians Tidak Ingin Kecewa
Foto: shambolicasfuck.tumblr.com
LIVERPOOL - Final Piala FA di Stadion Wembley (5/5) belum menjadi duel pemungkas Liverpool versus Chelsea musim ini. Sebab, selang tiga hari, kedua tim akan kembali bersua di pentas Premier League. Liverpool yang kalah 1-2 di Wembley berpeluang revans seiring bakal bertindak sebagai tuan rumah dini hari nanti (siaran langsung Global TV pukul 01.30 WIB).

Laga di Anfield itu sekaligus menjadi home terakhir Liverpool musim ini. Sebab, The Reds - sebutan Liverpool - harus bertandang ke Swansea City di pekan terakhir Premier League (13/5). Itulah sebabnya, fans Liverpool tidak ingin kembali menelan kekecewaan.

"Kami adalah Liverpool. Kami akan bangkit dan bertekad menuntaskan musim iniu dengan capaian sebaik mungkin," kata skipper Liverpool Steven Gerrard kepada Daily Telegraph.

Saat ini, Liverpool tercecer di peringkat kesembilan dengan 49 angka atau tertinggal tiga angka dari Fulham, tim yang mengalahkan mereka di pertandingan liga terakhir (1/5). Sebagai catatan, peringkat terburuk Liverpool di era Premier League adalah urutan kedelapan di musim 1993-1994.

LIVERPOOL - Final Piala FA di Stadion Wembley (5/5) belum menjadi duel pemungkas Liverpool versus Chelsea musim ini. Sebab, selang tiga hari, kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News