Jumat, 19 September 2014 | 12:51:10
Home / Olahraga / Liga Inggris / Pakai Jersey Musim Depan, Sinyal RVP Bertahan

Selasa, 08 Mei 2012 , 07:19:00

LONDON - Teka-teki seputar masa depan Robin van Persie mulai terkuak. Van Persie, sepertinya, bakal bertahan setelah tampil sebagai model jersey home Arsenal musim depan (2012-2013). Kostum baru itu memiliki corak biru di bagian leher dan kedua lengan.

RVP -sebutan Van Persie - memang tak kunjung menyetujui perpanjangan kontrak yang telah disodorkan manajemen Arsenal. Kontrak Van Persie baru habis pertengahan tahun depan. Tapi, ada klausul yang menyebutkan apabila pemain dengan sisa kontrak 12 bulan terakhir bisa menjalin negosiasi dengan klub lain.

Van Persie dikabarkan belum memberi keputusan karena menunggu capaian Arsenal di Premier League musim ini. Jika gagal lolos ke Liga Champions, Van Persie mungkin akan mempertimbangkan tawaran dari klub top Eropa lainnya yang meminatinya mulai dari Barcelona, Juventus, dan Manchester City.

Arsenal memang masih menempati peringkat ketiga (67 angka) jelang laga pemungkas di kandang West Bromwich Albion. Tapi, The Gunners " sebutan Arsenal " hanya unggul satu angka dari Tottenham Hotspur dan dua angka dari Newcastle United.

Perlu dicatat, hanya finis ketiga yang sudah pasti lolos ke Liga Champions. Di sisi lain, peringkat keempat bisa jadi hanya lolos ke Europa League apabila Chelsea memenangi Liga Champions sekalipun gagal finis empat besar di Premier League.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger berulang kali meyakini apabila Van Persie bakal bertahan. Keyakinan serupa diungkapkan Theo Walcott. Winger Arsenal itu menemani Van Persie sebagai model jersey baru bersama dengan defender Thomas Vermaelen dan gelandang yang absen sepanjang musim ini karena cedera, Jack Wilshere.

"Kami butuh Robin untuk menatap musim baru yang lebih cerah dan keyakinan bakal secerah dengan desain kostum baru kami," tutur Walcott seperti dikutip Daily Mail. (dns)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 04.06.2012,
        10:51
        fahri
        alhamdulillah jika rvp tdk pergi dari arsenal aku bangga dngn pemain islam
      2. 04.06.2012,
        10:51
        fahri
        alhamdulillah jika rvp tdk pergi dari arsenal aku bangga dngn pemain islam