Pakai Jersey Musim Depan, Sinyal RVP Bertahan

Pakai Jersey Musim Depan, Sinyal RVP Bertahan
Pakai Jersey Musim Depan, Sinyal RVP Bertahan
LONDON - Teka-teki seputar masa depan Robin van Persie mulai terkuak. Van Persie, sepertinya, bakal bertahan setelah tampil sebagai model jersey home Arsenal musim depan (2012-2013). Kostum baru itu memiliki corak biru di bagian leher dan kedua lengan.

RVP -sebutan Van Persie - memang tak kunjung menyetujui perpanjangan kontrak yang telah disodorkan manajemen Arsenal. Kontrak Van Persie baru habis pertengahan tahun depan. Tapi, ada klausul yang menyebutkan apabila pemain dengan sisa kontrak 12 bulan terakhir bisa menjalin negosiasi dengan klub lain.

Van Persie dikabarkan belum memberi keputusan karena menunggu capaian Arsenal di Premier League musim ini. Jika gagal lolos ke Liga Champions, Van Persie mungkin akan mempertimbangkan tawaran dari klub top Eropa lainnya yang meminatinya mulai dari Barcelona, Juventus, dan Manchester City.

Arsenal memang masih menempati peringkat ketiga (67 angka) jelang laga pemungkas di kandang West Bromwich Albion. Tapi, The Gunners " sebutan Arsenal " hanya unggul satu angka dari Tottenham Hotspur dan dua angka dari Newcastle United.

LONDON - Teka-teki seputar masa depan Robin van Persie mulai terkuak. Van Persie, sepertinya, bakal bertahan setelah tampil sebagai model jersey

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News