Bakrie n Brothers Cetak Laba Rp 132 Miliar

Bakrie n Brothers Cetak Laba Rp 132 Miliar
Bakrie n Brothers Cetak Laba Rp 132 Miliar
JAKARTA - Langkah kuasi reorganisasi yang dilakukan PT Bakrie and Brothers Tbk (BNBR) akhir tahun lalu mulai membawa dampak positif. Induk perusahaan grup Bakrie itu berhasil mencetak laba bersih senilai Rp 132 miliar dalam kinerja sepanjang 2011.

      

Hasil tersebut berseberangan dengan rugi bersih Rp 6,99 triliun sepanjang 2010. Direktur Utama dan CEO BNBR, Bobby Gafur Umar, mengatakan pada tahun 2011 semua indikator keuangan perseroan memerlihatkan pertumbuhan.

Terutama didorong oleh kegiatan yang terkait dengan investasi dan perdagangan sehingga perseroan berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp 16,19 triliun. Pihaknya optimistis kinerja finansial perseroan akan berlanjut positif pada tahun-tahun berikutnya sejalan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang kondusif dan semakin fokusnya Perseroan menggarap bidang usaha berbasis sumberdaya alam dan infrastruktur.

      

"Efek kuasi reorganisasi yang sukses kami lakukan sudah tergambar jelas pada Laporan Keuangan Perseroan 2011 ini. Kami bersyukur kuasi reorganisasi dapat dituntaskan dengan baik, sehingga memberikan nilai tambah kepada para investor. Kami juga dapat melangkah dan memulai bisnis dengan lebih mantap," kata Bobby dalam keterangan resminya, Senin (7/5).

JAKARTA - Langkah kuasi reorganisasi yang dilakukan PT Bakrie and Brothers Tbk (BNBR) akhir tahun lalu mulai membawa dampak positif. Induk perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News