Kunjungi Konstituen, Jafar Janji Amanah

Kunjungi Konstituen, Jafar Janji Amanah
Ketua DPP Partai Demokrat, Jafar Hafsah menyerahkan secara simbolis kunci motor kepada Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan untuk diteruskan kepada penyuluh pertanian. Anggota Komisi IV itu menyerahkan 7 unit motor di sela-sela kunjungan kerjanya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II, Selasa (8/5). Foto: Istimewa
BULUKUMBA - Ketua DPP Partai Demokrat, Muhammad Jafar Hafsah memanfaatkan waktu resesnya untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II.  Dalam pertemuan yang digelar di Aula Kantor Bupati Bulukumba, anggota Komisi IV DPR itu berjanji amanah terhadap konstituennya.

"Saya tidak akan sia-siakan amanah ini. Saya akan memperjuangkan suara yang memilih saya di 9 kabupaten, termasuk yang memilih saya di Bulukumba. Saya akan memberikan perhatian, " kata Jafar saat memberikan sambutan pada acara reses di Bulukumba, Selasa (8/5).

Hadir pula dalam acara ini, Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan dan para kepala satuan kegiatan perangkat daerah se Bulukumba. Termasuk, anggota DPRD Bulukumba dan para penyuluh pertanian.

Menurut Jafar, salah satu bentuk perhatiannya adalah memberikan bantuan kendaraan roda dua kepada para penyuluh. Kata dia, dari 40 motor akan dibagi-bagikan untuk penyuluh pertanian di Dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros. 7 unit di antaranya akan diserahkan ke Bulukumba.

BULUKUMBA - Ketua DPP Partai Demokrat, Muhammad Jafar Hafsah memanfaatkan waktu resesnya untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya di daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News