Hyun Bin Ikut Rayakan Parent’s Day

Hyun Bin Ikut Rayakan Parent’s Day
Hyun Bin Ikut Rayakan Parent’s Day
SEOUL - Aktor Secret Garden, Hyun Bin yang saat ini tengah menjalani wajib militer dan bergabung dengan korps angkatan laut Korea ini secara tiba-tiba terlihat oleh para fansnya. Lelaki ganteng itu kepergok tengah berbelanja di Apgujeondong di akhir pekan lalu.

Disebutkan, Hyun Bin memang tengah berlibur untuk beberapa hari dari kegiatan wajib militernya. Foto-foto yang tersebar di beberapa komunitas fans online menunjukkan bahwa Hyun Bin tengah berbelanja di suatu butik bernama Linoui Boutique.

“Ya memang benar, dia datang ke toko kami pada Senin (7/5). Dia sanga suka dengan tas Linouiyang besar dan dia membeli untuk ibunya,” ungkap salah seorang sumber seperti dikutip Soompi, Selasa (8/5).

Dikatakan, Hyun Bin sibuk dan serius  mencari tas untuk ibunya sembari merayakan Parent’s Day. Bahkan, ia juga beberapa kali sempat meminta saran kepada pelayan toko untuk memilihkan model tas yang terbaik untuk ibunya,

SEOUL - Aktor Secret Garden, Hyun Bin yang saat ini tengah menjalani wajib militer dan bergabung dengan korps angkatan laut Korea ini secara tiba-tiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News