Kamis, 24 Juli 2014 | 15:27:08
Home / Entertainment / Gosip / Cameron Diaz, Takut Karir Terganggu Pernikahan

Selasa, 08 Mei 2012 , 20:38:00

BERITA TERKAIT

LONDON—Cameron Diaz tak mau buru-buru menikah dan menjadi seorang ibu yang ‘hancur’ di saat karirnya sedang berada di puncak. Aktris cantik yang memulai karirnya sebagai model ini memang mengakui pernah terpikir untuk menikah di usia 21 tahun.

“Saya pernah berpikir saya akan menikah dan memiliki dua orang anak pada saat saya berusia 21 tahun. Tapi kemudian saya berpikir, saya hanya akan mengulang kehidupan seperti ibu saya,” ungkap Cameron seperti dikutip Star, Selasa (8/5).

Wanita yang membintangi ‘Knight and Day’ bersama Tom Cruise ini pernah meramaikan pemberitaan di berbagai media tentang hubungannya dengan beberapa pria. Sebut saja, Jared Leto dan Justin Timberlake. Tapi tetap saja, aktris ini tidak terburu-buru untuk memutuskan siapa pria yang menjadi pendamping hidupnya, meskipun mimpi awalnya ingin segera berumah tangga.

"Ternyata sekarang ini karir saya begitu melesat dan begitu banyak yang harus saya lakukan. Sehingga mimpu saya waktu dulu itu sudah berantakan, dan sampai sekarang saya belum pernah lagi merencanakan apapun lagi dalam hidup saya,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, dirinya sangat yakin bahwa banyak sekali orang yang mengharapkan dirinya untuk segera memiliki anak di usianya sekarang ini. “Tapi itu tidak masalah bagi saya,” serunya. (cha/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar