Bupati Bulukumba Dukung Jafar di Pemilu 2014

Bupati Bulukumba Dukung Jafar di Pemilu 2014
Bupati Bulukumba Dukung Jafar di Pemilu 2014
BULUKUMBA - Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan terang-terangan memberikan dukungannya kepada Ketua DPP Partai Demokrat, Jafar Hafsah. Menurutnya, anggota Komisi IV DPR itu layak kembali dipilih pada Pemilu Legilsatif 2014 karena memiliki perhatian yang besar terhadap daerah yang diwakilinya.

"Setelah saya tidak menjabat, kami akan saling mendukung. Dan mendampingi beliau di DPR pada pemilu 2014. Kami tidak akan bersaing, tapi akan berbagi karena ada 9 kursi di Dapil Sulsel II," kata Zainuddin saat membawakan sambutan pada acara tatap muka bersama dengan para penyuluh di Aula Kantor Bupati Bulukumba, Selasa (8/5).

Jafar Hafsah memanfaatkan masa resesnya dengan mengunjungi 9 wilayah yang masuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II sejak Selasa (8/5) hingga 12 Mei 2012. Daerah yang dikunjungi Jafar adalah Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros. Dalam reses kali ini, ia akan membagi-bagikan bantuan 40 unit motor kepada penyuluh pertanian.

Jafar yang mendapatkan giliran berbicara memberikan apresiasi terhadap dukungan Zainuddin. Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh masyarakat Bulukumba kepadanya harus dibalas dengan usaha memperjuangkan aspirasi konstituennya.

BULUKUMBA - Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan terang-terangan memberikan dukungannya kepada Ketua DPP Partai Demokrat, Jafar Hafsah. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News