Arema Berpesta

Arema Berpesta
Arema Berpesta
MALANG - Hanya menargetkan menang 3-0, Arema IPL justru tampil menggila ketika menjamu tamunya, Navibank Saigon FC, pada laga terakhir Grup H AFC Cup. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Singo Edan itu menang besar dengan skor 6-2 atas tim juara Piala Vietnam 2011 itu.

Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic sendiri mengaku terkejut timnya bisa menang sebanyak itu. Apalagi, skor itu adalah yang terbesar, yang bisa diukir klub Indonesia di pentas antarklub Asia, khususnya di ajang AFC Cup. Catatan gol Arema IPL ini mengalahkan rekor kemenangan 4-1 Persipura atas East Bengal, yang diukir pada AFC Cup musim lalu. "Enam gol di pertandingan. Aduh, di dunia ini sulit enam gol," ujar Dejan, seusai pertandingan.

Dejan mengatakan, dirinya salut dengan perjuangan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Padahal, pada laga kali ini, Arema IPL tampil pincang tanpa keberadaan dua punggawanya, yakni gelandang Marko Krasic dan bek Gunawan Dwi Cahyo yang masih dibekap cedera. "Saya benar-benar mengapresiasi apa yang ditunjukkan para pemain. Mereka benar-benar tidak kenal menyerah," ujar pelatih berkebangsaan Serbia itu.

Ingin memburu gol minimal 3-0 untuk bisa lolos, Dejan mengintruksikan anak asuhnya untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Lewat dua sayap lincahnya, Ahmad Amiruddin dan Putut Waringin Jati, Arema IPL berusaha menembus barikade pertahanan Navibank Saigon yang dikomandoi sang kapten Viet Cuong.

MALANG - Hanya menargetkan menang 3-0, Arema IPL justru tampil menggila ketika menjamu tamunya, Navibank Saigon FC, pada laga terakhir Grup H AFC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News