Mantan Pengurus Golkar Sumut Terus Lawan DPP

Mantan Pengurus Golkar Sumut Terus Lawan DPP
Mantan Pengurus Golkar Sumut Terus Lawan DPP
MEDAN- Sebanyak 12 mantan pengurus DPD I PG Sumut, menggelar konfrensi pers di Desa-Desa Resto, Jalan Setia Budi Tanjung Rejo, Medan, Selasa (8/5). Mereka kembali menegaskan menolak revitalisasi pengurus DPD Golkar Sumut yang dinilai tidak sesuai dengan mekanisme di Partai Golkar tersebut. Mereka pun merasa dizalimi.

Ada yang menarik di lokasi konfrensi pers itu. Mantan Sekretaris DPD Golkar Sumut Hardy Mulyono terlihat hanya di bagian belakang resto. Sementara yang memberikan keterangan pers kepada wartawan adalah Mahmuddin Lubis, Syafruddin Basyir, Syamsul Komar, Rajamin Sirait, Tadjuddin Nur Sikumbang, Riza Fahrumi Taher. "Saya lagi ada tamu. Kan sama saja dengan kawan-kawan lainnya," elaknya ketika dijumpai Sumut Pos (Grup JPNN).

Kehadiran Hardy dalam konfrensi pers itu sejatinya sangat penting. Setidaknya, keterangan dari dialah yang ditunggu wartawan. Tapi, pria berkepala plontos tersebut malah menyatakan akan memberikan keterangan lebih lanjut di lain waktu. "Nanti kita wawancara lagi," kilahnya.

Sementara itu, dalam keterangan pers tersebut, para mantan pengurus DPD I PG Sumut menyatakan dan mengisyaratkan perlawanan terhadap keputusan revitalisasi yang belum lama ini dilakukan.

MEDAN- Sebanyak 12 mantan pengurus DPD I PG Sumut, menggelar konfrensi pers di Desa-Desa Resto, Jalan Setia Budi Tanjung Rejo, Medan, Selasa (8/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News