Ledakan di Kolam Renang Rumah Hatta Rajasa

Ledakan di Kolam Renang Rumah Hatta Rajasa
Ledakan di Kolam Renang Rumah Hatta Rajasa
JAKARTA - Sebuah insiden ledakan terjadi di kediaman pribadi Menko Perekonomian Hatta Rajasa kemarin (8/5). Peristiwa tersebut terjadi di kolam renang di rumah Hatta Rajasa di Perumahan Golf Mansion Nomor 26, Jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Informasi di Polres Jakarta Selatan menyebutkan, suara ledakan terdengar sekitar pukul 17.30. Dalam peristiwa tersebut, seorang pekerja bernama Caca mengalami luka. "Terjadi (ledakan) di kolam renang milik beliau (Hatta Rajasa)," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombespol Imam Sugiyanto saat dihubungi kemarin.

Menurut Imam, ledakan terjadi saat Caca membersihkan kolam. Kolam itu berjarak sekitar 50 meter dari rumah ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga:
Hingga tadi malam belum diketahui kepastian penyebab ledakan. Yang jelas, saat itu Caca mengaduk kaporit dan air di sebuah ember. "Kami masih dalami, bahan sedang dikirim ke labfor. Seharusnya kaporit dengan air tidak meledak. Kami duga, itu potasium klorat atau karbit," kata Imam.

JAKARTA - Sebuah insiden ledakan terjadi di kediaman pribadi Menko Perekonomian Hatta Rajasa kemarin (8/5). Peristiwa tersebut terjadi di kolam renang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News