Umuh Ancam Polisikan Ketua Viking

Umuh Ancam Polisikan Ketua Viking
Umuh Ancam Polisikan Ketua Viking
BANDUNG–Belum usai permasalahan Umuh Muchtar dengan segelintir bobotoh. Kini, mantan Manajer Persib Bandung yang saat ini menjabat sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana melaporkan tindakan Ketua Viking Persib Club, Heru Joko ke Polrestabes Bandung atas tuduhan pencemaran nama baik.

Umuh menegaskan, segera melaporkan atas tuduhan dan hujatan yang ditujukkan kepadanya saat aksi demo di Stadion Siliwangi Bandung beberapa waktu lalu. “Ya, saya resmi akan melaporkan ke Polrestabes Bandung mengenai hujatan-hujatan yang dipimpin oleh Heru Joko. Saat itu pasukan Heru juga jelas menghujat kepada pribadi saya dan saya akan buktikan nanti di pengadilan,” ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, kemarin (8/5).

Bahkan, Umuh mengaku, siap membeberkan bukti-bukti terkait tindakan yang dituduhkan oleh oknum bobotoh kepada Polrestabes Bandung. “Akan saya usahakan paling lambat besok (hari ini, Red) saya ke Polrestabes melaporkan hal ini disertai bukti yang ada,” tegasnya.

Disinggung terkait tindakan yang tidak mengenakannya itu, pria yang akrab disapa Pak Haji itu mengatakan, tuduhan tersebut lebih kepada kebijakan penentuan pemain dan pelatih Persib. Serta, hujatan dengan menggunakan kata-kata kasar yang dirasa sangat menyinggung perasaannya.

BANDUNG–Belum usai permasalahan Umuh Muchtar dengan segelintir bobotoh. Kini, mantan Manajer Persib Bandung yang saat ini menjabat sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News