Priyo Siap Jembatani Pertemuan Marzuki dengan Perwakilan UI

Sarankan David Cabut Gugatan, Selesaikan Persoalan Secara Kekeluargaan

Priyo Siap Jembatani Pertemuan Marzuki dengan Perwakilan UI
Priyo Siap Jembatani Pertemuan Marzuki dengan Perwakilan UI
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, menganjurkan David Tobing membatalkan gugatan terhadap Ketua DPR Marzuki Alie (MA) yang mengkritisi banyaknya koruptor dari kalangan perguruan tinggi. Prio justru siap menjadi mediator antara David Tobing yang mewakili pihak-pihak di Universitas Indonesia (UI) dengan Marzuki Alie.

"Terhadap pemberitaan yang meluas akan ada gugatan terhadap Marzuki Alie, saya menganjurkan diurungkan saja niatnya," kata Priyo kepada wartawan,di gedung DPR RI Jakarta, Rabu (9/5).

Pimpinan DPR yang juga politisi Golkar itu mengatakan bahwa Marzuki tak pernah berniat menyerang kalangan perguruan tinggi dengan menyebut banyaknya koruptor dari sejumlah universitas terkemuka di Indonesia. Priyo mengaku sudah mendengar langsung penjelasan Marzuki.

Menurut Priyo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu tidak bermaksud untuk meruntuhkan nama Perguruan Tinggi negeri terkemuka.  "Pak Marzuki juga sudah memberitahukan ke publik lewat pers," katanya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, menganjurkan David Tobing membatalkan gugatan terhadap Ketua DPR Marzuki Alie (MA) yang mengkritisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News