Kamis, 24 April 2014 | 10:21:24
Home / Entertainment / Seleb / Honeymoon, Denada Camping di Hutan

Kamis, 10 Mei 2012 , 02:02:00

BERITA TERKAIT

DENADA dan suaminya, Jerry Aurum baru saja berbulan madu di Selandia Baru. Namun di sana, ia justru banyak berbuat hal yang bikin resah sang ibu, Emilia Contessa.
    
Salah satunya adalah naik gunung. Bahkan selama di sana, pasangan yang menikah 15 Februari 2012 itu tak pernah tidur di hotel, melainkan camping di hutan. "Kita cinta alam, New Zealand itu surga. Kita hiking, trekking, berenang sama naik helikopter," kisah Denada, baru-baru ini.
    
Hal itu tak disukai sang ibunda. Bahkan, ia baru menceritakan pengalamannya tersebut setelah kembali berbulan madu.

"Denada itu jiwa petualangnya luar biasa, dia suka nyewa kapal, berhenti di tengah laut dan diving, dia kadang nggak bisa dikontak, pas nikah saya larang. Ini baru cerita sama saya," tutur Emilia yang ada di samping Denada.

Dengan Jerry, Denada pun tak bisa menghilangkan sifat tomboinya. Ia pun berharap sang suami tak menyesal mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya. "Tapi saya tahu dia pasti menerima saya apa adanya," ujarnya.
    
Dia yakin Jerry sangat mengenal dirinya. Soalnya sebelum menikah mereka berdua telah berteman cukup lama dan mengetahui sifat masing-masing. "Sebelum pacaran dan akhirnya menikah kita bertemannya lama. Proses pertemanan kita itu panjang dan itu yang membuat saya yakin banget bahwa dia pasti menerima saya apa adanya," paparnya.
     
"Dia tahu lah saya bagaimana. Senangnya memang outdoor, olah raga, sukanya memang alam. Alhamdullilah, kebetulan dapat suami yang kesukaan dan hobinya sama dengan saya," tandasnya lagi.
      
Namun Emilia tak bisa membendung lagi keinginan untuk segera menimang cucu. Makanya dia "mengancam"  putrinya lekas punya anak. "Tante sudah bilang sama dia, secepatnya harus isi (hamil) atau bulan depannya lagi. Jangan ditunda-tunda," kata Emilia.
    
Harapan Emilia pun disambut baik oleh Denada. "Dia juga bilang, "Iya Mah, sudah nggak sabar mau buru-buru hamil"," kata Emilia menirukan ucapan Denada. "Maunya banyak (anak) katanya, biar ramai," lanjutnya.(INS/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar