John Travolta Digugat Dua Pemijat

John Travolta Digugat Dua Pemijat
John Travolta Digugat Dua Pemijat
GUGATAN pelecehan seksual kembali dilayangkan pada aktor kawakan John Travolta di California, Jumat, pekan lalu. Gugatan tersebut lagi-lagi dikirimkan seorang kuasa hukum dari Pasadena California bernama Okorie Okorocha.

Dia menuduh aktor 58 tahun itu sudah melakukan perbuatan senonoh kepada kliennya saat sesi pemijatan di kawasan Atlanta. Sayang, sama seperti gugatan pertama, nama pemijat pria itu disebut dengan anonim.

Menanggapi kabar tersebut, pengacara Travolta, Marty Singer, menyatakan bahwa gugatan itu benar-benar aneh. "Kuasa hukum tersebut tidak mau menyebutkan nama korban. Padahal, dia harus melakukan itu," kata dia seperti dilansir People.

Dia menuturkan, ini adalah kejadian yang lucu sekaligus menjengkelkan. Anonim pertama berdalih bahwa Travolta melakukan pelecehan di Los Angeles. Padahal, di waktu yang sama kliennya tidak berada di sana. Jadi, dia yakin tuduhan itu salah dan palsu.

GUGATAN pelecehan seksual kembali dilayangkan pada aktor kawakan John Travolta di California, Jumat, pekan lalu. Gugatan tersebut lagi-lagi dikirimkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News