Mantan Pangkostrad Dirayu Jadi Ketua Golkar Sumut

Mantan Pangkostrad Dirayu Jadi Ketua Golkar Sumut
Letjen (Purn) TNI AY Nasution saat masih aktif sebagai Pangkostrad. Foto: sam/jpnn
MEDAN-Konflik di tubuh Partai Golkar Sumut kian meruncing. Akibat kekisruhan di partai berlambang beringin ini, sampai melakukan aksi pemecatan terhadap 12 orang pengurus dengan alasan revitalisasi ini pun dilakukan oleh DPP Partai Golkar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN), Andi Achmad Dara akan dipertahankan sebagai plt ketua Golkar Sumu, hingga menunggu calon ketua Golkar Sumut yang baru, sesuai kriteria yang diingikan Aburizal Bakrie.

Bahkan Ical sendiri juga menginginkan kedepannya calon ketua DPD Partai Golkar Sumut dari militer non aktif.S osok nama yang akan diplot untuk mengisi jabatan ketua itu sudah di antongi dan dipersiapan oleh DPP Partai Golkar.

"Salah satu nama yang akan menonjol calon ketua Golkar Sumut ini, adalah mantan Pangkostrad Letjen (Purn) TNI AY Nasution.Nama ini muncul juga berkat manuver yang dilakukan oleh kelompok Tabagsel alias Tapanuli Bagian Selatan, dengan memanfaatkan isu Musdalub yang digelindingkan kelompok 55 yang dimotori mantan Sekretaris DPD Golkar Sumut Hardi Mulyono," ujar sumber itu.

MEDAN-Konflik di tubuh Partai Golkar Sumut kian meruncing. Akibat kekisruhan di partai berlambang beringin ini, sampai melakukan aksi pemecatan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News