Sabtu, 29 November 2014 | 11:58:44
Home / Entertainment / Musik / Jay Park, Datang Dapat Hadiah

Kamis, 10 Mei 2012 , 09:50:00

Jay Park, mantan personel 2PM, di Hard Rock Cafe, Jakarta Rabu (9/5). Jay Park berkunjung ke Jakarta untuk showcase dan promo album terbarunya New Breed. Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos.
Jay Park, mantan personel 2PM, di Hard Rock Cafe, Jakarta Rabu (9/5). Jay Park berkunjung ke Jakarta untuk showcase dan promo album terbarunya New Breed. Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos.
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Park Jaebeom atau Jay Park, 25, sedang berada di Jakarta. Mantan leader boyband Korea 2PM itu tengah mempromosikan album terbarunya, New Breed. Hari ini dia akan melakukan showcase di Balai Sarbini. Itu merupakan kedatangannya yang kedua ke Jakarta. Sebelumnya, dia melakukan showcase pada 2010.

Penyanyi, penulis lagu, sekaligus rapper yang lahir di Seattle, Amerika Serikat, itu kemarin (9/5) melakukan konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat. Pria yang mengundurkan diri dari 2PM setelah adanya kontroversi tentang komentar negatif yang dibuatnya tentang Korea itu akan tinggal tiga hari di Jakarta. Dia menyatakan ingin pergi ke Bali setelah itu. "Fans saya di sana juga banyak," katanya.

Jay Park kemarin mendapatkan kejutan dari fansnya. Pria yang besar di Amerika Serikat tersebut berulang tahun pada 25 April lalu. Meski ulang tahunnya sudah terlewat, Jaywalker (sebutan penggemar Jaebeom, Red) tidak ingin melewatkan momen kedatangan idola mereka ke Jakarta. Dia menerima kado dan kue tar dari fansnya. Kado tersebut berisi dua kaus. "Wah, terima kasih banyak," ungkapnya dengan tersenyum lebar.

New Breed merupakan album pertamanya. Sebelumnya, dia hanya mengeluarkan single. Album itu cukup spesial karena dia terlibat langsung dalam pembuatannya. "Ada 15 lagu di album itu. Tiga belas lagu merupakan ciptaan saya. Genrenya RnB dan hip hop," jelasnya.

Dia merasa sangat senang karena bisa memberikan banyak kontribusi di album tersebut. Dia menumpahkan semua keinginannya di album itu. "Kenapa saya bikin lagu sendiri" Sebab, saya tahu musik yang saya suka dan saya tahu selera saya," paparnya.

Setelah menyelesaikan konferensi pers, Jay Park menyempatkan diri untuk tampil di depan media dan fans. Dia membawakan lagu dalam New Breed. Yaitu, Know Your Name dan Girlfriend. Dia juga menandatangani album dan poster khusus untuk para penggemarnya. (jan/c12/tia)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        04:34
        good backlinks
        ggPBsu Very informative article post.Much thanks again. Great. From mobile
      2. 16.05.2014,
        12:38
        seo for cheap
        emtU26 Wow, great blog. Will read on... From mobile
      3. 25.04.2014,
        05:36
        seo for cheap
        f4baME Thanks-a-mundo for the blog article. Awesome. From mobile