Nadal Lewati Ujian Pertama

Nadal Lewati Ujian Pertama
Nadal Lewati Ujian Pertama
MADRID - Rafael Nadal berhasil melalui ujian perdana di Madrid Masters. Dalam babak kedua kemarin, petenis nomor dua dunia itu sukses mengalahkan petenis Rusia Nikolay Davydenko dua set langsung 6-2, 6-2 di kompleks La Caja Magica.

   

Kemenangan itu cukup spesial karena sebelum pertandingan Nadal begitu mengeluhkan kondisi lapangan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Madrid Masters menggunakan lapangan tanah liat biru yang dikeluhkan banyak petenis termasuk Nadal. Lapangan itu dianggap memantulkan bola terlalu keras. Permukaannya juga sangat licin.

   

Nadal mematahkan servis Davydenko sebanyak empat kali dari sembilan kesempatan. Petenis 26 tahun itu mampu mencetak 77 persen poin yang berasal dari servis.

   

Pada laga lainnya, Novak Djokovic mendapatkan perlawanan keras dari petenis non unggulan asal Spanyol Daniel Gimeno-Traver. Petenis asal Serbia tersebut melaju ke babak kedua via kemenangan tiga set 6-2, 2-6, dan 6-3. Di babak ketiga, Djokovic akan ditantang Stanislas Wawrinka asal Swiss. Tidak ada kejutan terjadi pada sektor putra. Semua pemain unggulan melaju mulus ke ronde ketiga. (nur/ang)

MADRID - Rafael Nadal berhasil melalui ujian perdana di Madrid Masters. Dalam babak kedua kemarin, petenis nomor dua dunia itu sukses mengalahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News