Hamu Investama Siap Bangun Pabrik Semen

Hamu Investama Siap Bangun Pabrik Semen
Hamu Investama Siap Bangun Pabrik Semen
BARRU -- PT Hamu Investama Corporindo siap membangun pabrik semen dan teminal minyak di sekitar kawasan Pelabuhan Garongkong, Barru. Bupati Barru, HA Idris Syukur menerima secara terbuka rencana pembangunan pabrik semen dan terminal minyak tersebut. Bahkan Idris minta Amdal terkait pembangunan pabrik semen segera disiapkan.

      

Kunjungan Zulkifli Gani Ottoh, Direktur PT Hamu Investama Corporindo, Moh Rafsel Ali, Direktur Utama PT Semen Fajar Barru, serta  sejumlah investor nasional lainnya,  seperti Pieter L.D. Watimena  ke Kabupaten Barru  diterima Bupati Barru, HA Idris Syukur, bersama sejumlah pejabat di daerah itu di rumah jabatan Bupati Barru.

    

Menurut Zulkifli Gani Ottoh, segala sesuatuanya  sudah disiapkan, dalam dua tiga bulan kegiatan terkait investasi pabrik semen sudah akan dilakukan. Rencana ini sudah disiapkan sejak lima tahun terakhir. Bahkan dalam waktu satu tahun setengah pabrik semen tersebut sudah direncanakan berproduksi.

   

Bupati Barru, HA Idris Syukur, menyatakan, pihaknya selalu terbuka bagi investor agar daerahnya lebih berkembang. Bahkan pihaknya menyatakan dalam kawasan pelabuhan disiapkan ratusan hektare lahan.  Karena itu rencana tata ruang wilayah sudah disiapkan. Tata ruang wilayah ini penting agar posisi lokasi industri lebih jelas dan tepat sesuai peruntukannya.

   

BARRU -- PT Hamu Investama Corporindo siap membangun pabrik semen dan teminal minyak di sekitar kawasan Pelabuhan Garongkong, Barru. Bupati Barru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News