Luncurkan Hunian Tepi Pantai Eksotis

Luncurkan Hunian Tepi Pantai Eksotis
Luncurkan Hunian Tepi Pantai Eksotis
JAKARTA - PT. Pembangunan Jaya Ancol (PJA) Tbk, Rabu malam (9/5) meluncurkan hunian tepi pantai dengan lansekap hutan tropis yang eksotis. Hunian tersebut diberi nama Coasta Villa.  Hunian itu terinspirasi dari sebuah hunian yang nyaman, hijau, dan tenang. Dengan luas kawasan 60 persennya dimanfaatkan menjadi lahan hijau, hingga membuat hunian tersebut bagaikan menjadi oasis hunian di sudut kota Jakarta.

’’Desain Coasta Villa bekerja sama dengan MKPL Design Singapura yang dikembangkan seluas 3 hektare. Dengan konsep cluster dan double decker,’’ ujar Direktur Utama PT. PJA Budi Karya Sumadi di sela-sela peluncuran hunian tersebut.

Penghuni, kata dia, bisa menikmati dua pilihan. Yakni tipe maldives dan santorini. Dengan lokasi dan fasilitas prestisius, tanpa meninggalkan kesan "urban village" yang bernuansa resort.

Kedua unit yang ditawarkan terdiri atas 4 lantai dengan tipe maldives (392 m2) sebanyak 47 unit. Serta tipe Santorini (296 m2) sebanyak 58 unit. ’’Eksotisme hunian tepi pantai telah banyak dilirik oleh pangsa pasar internasional. Sebagai salah satu hunian yang memiliki nilai prime location. Ancol menyadari hal tersebut,’’ terang Budi.

JAKARTA - PT. Pembangunan Jaya Ancol (PJA) Tbk, Rabu malam (9/5) meluncurkan hunian tepi pantai dengan lansekap hutan tropis yang eksotis. Hunian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News