Alumni UI Maafkan Marzuki

Alumni UI Maafkan Marzuki
Alumni UI Maafkan Marzuki
PERNYATAAN Ketua DPR Marzuki Alie bahwa alumni kampus ternama, seperti Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM), sering menjadi koruptor memunculkan polemik. Tak ingin polemik itu terus berlanjut, Ikatan Alumni (Iluni) UI kemarin (10/5) mendatangi Marzuki untuk meminta klarifikasi terkait pernyataan tersebut.

Sejumlah perwakilan Iluni UI menemui Marzuki di ruang kerjanya di gedung parlemen, Jakarta. Iluni UI yang diwakili Sekjen Iluni Fakultas Hukum UI Rudy Yohanes bersama sejumlah alumnus lain melakukan pertemuan sekitar satu jam dengan ketua DPR.

Setelah diterima Marzuki, Rudy menyatakan telah mendengarkan penjelasan Marzuki soal pernyataannya itu. Dia mengaku dapat menerima penjelasan soal polemik di media massa atas tudingan bahwa UI melahirkan koruptor.

"Dari penjelasan langsung yang bersangkutan, tidak ada pernyataan yang langsung mengatakan demikian, yakni menyebut UI melahirkan koruptor. Sudah diklarifikasi dan kami dapat menerima penjelasan tersebut," ujarnya.

PERNYATAAN Ketua DPR Marzuki Alie bahwa alumni kampus ternama, seperti Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM), sering menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News