Umuh Ogah Damai dengan Ketua Viking

Umuh Ogah Damai dengan Ketua Viking
Umuh Ogah Damai dengan Ketua Viking
BANDUNG – Mantan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar resmi melaporkan Ketua Viking Persib Fans Club, Heru Joko ke pihak Polrestabes Bandung di Mapolrestabes Kota Bandung, Jalan Jawa, Bandung, kemarin sore. Umuh menandatangani berkas laporan bernomor LP 1277/V/2012/JBR/Polrestabes dan bertindak sebagai pelapor. Umuh mengaku kesabarannya hilang setelah melihat rekaman video yang menjadi barang bukti pengaduannya terhadap Heru.

"Sebetulnya Heru memiliki dendam kepada saya karena pernah memiliki masalah dengan saya. Mana buktinya kalau saya memang penghancur Persib. Apa yang saya lakukan untuk Persib adalah untuk ibadah, bukan mencari sesuatu," ujar Umuh, seusai pelaporan di Mapolrestabes Kota Bandung.

Pria yang akrap di panggil “Pak Haji” ini melaporkan Heru Joko ke Kepolisian, karena ingin persoalannya dengan Heru Joko selesai di meja persidangan. Bahkan, Umuh siap menerima gugatan balik dari Heru jika tidak terima atas laporannya.

"Terlambat bagi Heru untuk meminta maaf kepada saya karena dia telah mencemarkan nama baik saya. Kalau saya memang salah buktikan. Toh saya juga ingin semuanya lurus," ujar Umuh yang tampak geram.

BANDUNG – Mantan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar resmi melaporkan Ketua Viking Persib Fans Club, Heru Joko ke pihak Polrestabes Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News