Marzuki Siapkan Somasi untuk Satu Media Online

Marzuki Siapkan Somasi untuk Satu Media Online
Marzuki Siapkan Somasi untuk Satu Media Online
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie akhirnya memutuskan untuk mensomasi salah satu media online karena merasa dirugikan terkait pemberitaan tentang pidatonya di Universitas Indonesia (UI), beberapa waktu lali. Menurut Marzuki, berita di salah satu media online itu sudah jauh dari fakta yang diucapkannya.

"Saya dan tim sudah mendengar ulang rekaman pidato di Universitas Indonesia (UI) dan membaca sajian berita yang ditulis. Hasilnya sangat berbeda dengan apa yang diberitakan oleh online dimaksud," kata Marzuki Alie, menjawab pertanyaan wartawan, di press room DPR, Senayan Jakarta, Jumat (11/5).

Perbedaan antara rekaman pidato yang dia sampaikan dengan penyajian berita di media online dimaksud, lanjut Marzuki, tidak lagi sebatas human error. Marzuki malah menduga ada upaya-upaya tertentu di balik berita itu.

"Berita tersebut sangat beda dengan apa yang saya ucapkan dan hasil rekaman dengan yang disajikan oleh media online tersebut sehingga menimbulkan ketidaknyaman banyak pihak dan saya betul-betul merasa tidak nyaman. Ini bukan lagi kategori human error tapi sudah ada maksud-maksud tertentu," keluhnya.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie akhirnya memutuskan untuk mensomasi salah satu media online karena merasa dirugikan terkait pemberitaan tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News