Semangat Bangkit Dua Arema

Semangat Bangkit Dua Arema
Semangat Bangkit Dua Arema
MALANG - Dua tim Arema hari ini (12/5) bakal bertarung di ajang berbeda. Arema yang dibesut Dejan Antonic akan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassae dalam kompetisi Indonesian Premier League (IPL), sedangkan Arema yang ditangani Suharno akan menjamu Persisam di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, dalam Indonesia Super League (ISL) malam nanti.

Bagi dua tim Singo Edan tersebut, pertandingan sore dan malam nanti sangat penting untuk mendongkrak posisinya yang terpuruk. Baik Arema IPL maupun ISL, posisinya di klasemen sementara kurang menggembirakan. Arema IPL berkutat di peringkat delapan dari 12 tim, sedangkan Arema ISL berada di posisi juru kunci.

Karena itu Arema IPL meski bertanding di luar kandang, mereka tetap berharap bisa memetik poin. Apalagi mereka punya modal bagus, baru saja memastikan lolos ke babak 16 besar Piala AFC.

Pelatih Arema IPL Dejan Antonic menyadari, tak mudah bagi timnya untuk menaklukkan PSM di depan publiknya. Sepanjang delapan laga kandangnya, PSM hanya dua kali gagal meraih poin penuh, yakni ketika ditahan imbang 1-1 Semen Padang (15/1) dan ditahan imbang 1-1 Persija IPL (18/12/11). Sementara enam laga sisanya, selalu dimenangkan tim berjuluk Juku Eja itu.

MALANG - Dua tim Arema hari ini (12/5) bakal bertarung di ajang berbeda. Arema yang dibesut Dejan Antonic akan menantang PSM Makassar di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News