Tunggu Villa, Abaikan Pedro

Tunggu Villa, Abaikan Pedro
Tunggu Villa, Abaikan Pedro
BARCELONA - Timnas Spanyol belum mengumumkan skuad bayangan menuju Euro 2012. Tetapi, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque sudah memberi sinyal siapa saja pemain yang akan diboyongnya ke Polandia-Ukraina atau ditinggal.

Mantan pelatih Real Madrid itu masih menunggu perkembangan pemulihan cedera David Villa dan perkembangan performa Fernando Torres bersama Chelsea. Keduanya tetap dianggap sebagai striker yang paling pas di lini depan Spanyol.

 

Musim ini ada Fernando Llorente (Athletic Bilbao) dan Roberto Soldado (Valencia) memang tampil bagus. Namun mereka masih dinilai minim pengalaman bertanding di major turnament.  Lalu, striker Barcelona Pedro Rodriguez yang musim ini tampil biasa saja.

 

Karena dianggap hanya tampil biasa saja, vonis langsung dijatuhkan kepada Pedro. Del Bosque tidak akan membawanya ke Polandia-Ukraina. "Pedro telah berupaya yang terbaik, tetapi dia mengalami musim yang buruk. Apalagi, kami hanya dibatasi dengan 23 pemain dan kami tidak bisa membawa lebih," terang Del Bosque, kepada Sport.

 

BARCELONA - Timnas Spanyol belum mengumumkan skuad bayangan menuju Euro 2012. Tetapi, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque sudah memberi sinyal siapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News