Bos City Nonton dari Televisi

Bos City Nonton dari Televisi
Bos City Nonton dari Televisi
SHEIKH Mansour bin Zayed Al Nahyan berpeluang mencatat sejarah di Stadion Etihad malam nanti jika Manchester City menjadi jawara.  Dia akan menjadi bos City pertama yang mengangkat trofi Premier League bagi klub berusia 118 tahun tersebut. Itu sekaligus buah manis atas investasi besar-besaran yang digelontorkannya kepada City empat tahun terakhir.

 

Tapi, hal itu tidak membuat Mansour mengubah rencananya. Bos City itu dikabarkan memilih tidak akan hadir di Etihad alias hanya akan menonton laga klubnya melalui televisi di negeri asalnya, Uni Emirat Arab seperti kebiasannya setiap pekan.

 

Sejak mengakusisi City, Mansour praktis baru sekali menonton laga home klubnya. Yakni dalam home perdana City di Premier League musim lalu atau saat klub berjuluk The Citizens itu mengalahkan Liverpool 3-0.

 

Keputusan Mansour absen dalam laga bersejarah City bisa diartikan dua hal. Yang pertama, Mansour tidak terlalu peduli dengan nasib City. Itu berarti memperkuat stigma apabila investor asing di klub sepak bola memang lebih memprioritaskan urusan bisnis ketimbang prestasi.

SHEIKH Mansour bin Zayed Al Nahyan berpeluang mencatat sejarah di Stadion Etihad malam nanti jika Manchester City menjadi jawara.  Dia akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News