Misi Tebus Kecewa

Misi Tebus Kecewa
Misi Tebus Kecewa
SURABAYA - Pendukung Persebaya Surabaya akhirnya bisa melepas rindu terhadap klub kebanggaannya. Setelah dua bulan absen bermain di Kota Pahlawan, sore nanti (13/5) tim kebanggaan warga Surabaya itu akan menjamu Bontang FC di Stadion Gelora Bung Tomo dalam kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Persebaya saat ini tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara. Gagal meraih sebiji poin pun dalam tiga laga away membuat Erol Iba dkk ketinggalan sebelas poin dari pemuncak klasemen, Semen Padang. Sedangkan  musuhnya, Bontang FC empat strip di bawahnya atau posisi sebelas klasemen.

Nah, kerinduan akan Persebaya terbayar lunas jika mampu memenangi laga sore nanti. Di atas kertas, Persebaya diunggulkan mampu memenangi pertandingan atas lawannya. Rekor pada pertemuan pertama 17 Maret lalu di Bontang, Persebaya mampu menang 4-3 atas Laskar Khatulistiwa, julukan Bontang FC.

Menjelang laga sore nanti, pelatih Divaldo Alves mengobarkan asa menyapu bersih poin kandang."Kami pastinya punya semangat berlipat karena bisa bermain di Surabaya kembali. Kami tak boleh mengecewakan para pendukung. Kami siap habis-habisan," kata Divaldo kemarin (12/5).

SURABAYA - Pendukung Persebaya Surabaya akhirnya bisa melepas rindu terhadap klub kebanggaannya. Setelah dua bulan absen bermain di Kota Pahlawan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News