Jumat, 22 Agustus 2014 | 08:57:40
Home / Entertainment / Seleb / Lepas Merpati Tanda Cinta

Minggu, 13 Mei 2012 , 08:51:00

Anang Hermansyah (kiri) dan Ashanty usai melaksanakan akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, kemarin (12/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
Anang Hermansyah (kiri) dan Ashanty usai melaksanakan akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, kemarin (12/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Merpati takkan pernah ingkar janji. Begitu judul lagu yang dinyanyikan oleh Paramitha Rusady.  Merpati pula yang kemudian menjadi tanda cinta pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty Siddiq.

Usai melangsungkan akad nikah di MAsjid Al Bina, Senayan, Jakarta kemarin sore (12/5), mereka melepaskan sepasang merpati berwarna putih. "Ini merpati tanda cinta kami," kata Anang.

Duda Krisdayanti itu sudah resmi punya istri lagi. Anang mempersunting Ashanty yang juga dikenal sebagai pasangan duetnya setelah Syahrini. Akad yang digelar sore hari itu berlangsung hangat, hikmat, dan penuh kebahagiaan. Rasa deg-degan yang dirasa oleh Anang maupun Ashanty sudah berubah jadi rasa syukur dan bahagia. Begitu juga dengan keluarga besar mereka. Akhirnya, mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Anang menikahi Ashanty dengan mas kawin seperangkat alat salat, dua set perhiasan, dan uang Rp 12.512 yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Menjadi wali nikah pihak perempuan adalah kakak tertua Ashanty, Gangsar Sambodo. Sedangkan saksi penikahan mereka adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Bupati Kutai Timur Isran Noor. 

Usai melangsungkan akad, pasangan ini pun tak sungkan lagi untuk mengumbar kemesraan. Anang beberapa kali terlihat mencium kening istrinya. "Saya senang karena Ashanty sudah menjadi istri saya," ungkapnya berbinar.

Dia juga senang karena kini memiliki kekuarga yang utuh lagi. Sudah ada ibu baru yang akan menjaga anak Anang dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti yaitu Aurel dan Azriel.  Salah satu juri Indonesain Idol itu juga memuji istrinya. "Ashanty cantik banget," katanya.

Pasangan bahagia itu kemarin dibalut dengan busana dengan warna senada. Keduanya mengaku tak sabar ingin segera menjalankan hari-hari mereka sebagai suami istri. Resepsi pernikahan akan digelar seminggu kemudian, tepatnya tanggal 20 Mei di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Resepsi pernikahan tersebut dipastikan akan dihadiri oleh banyak selebritis tanah air. Krisdayanti kabarnya juga akan hadir. Usai resepsi meerka akan melakukan umrah bersama keluarga besar. "Tanggal 26 Mei sudah balik ke Jakarta. Nggak bisa lama karena banyak pekerjaan," ucap Anang. (jan/ca)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar