Lepas Merpati Tanda Cinta

Lepas Merpati Tanda Cinta
Anang Hermansyah (kiri) dan Ashanty usai melaksanakan akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, kemarin (12/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Merpati takkan pernah ingkar janji. Begitu judul lagu yang dinyanyikan oleh Paramitha Rusady.  Merpati pula yang kemudian menjadi tanda cinta pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty Siddiq.

Usai melangsungkan akad nikah di MAsjid Al Bina, Senayan, Jakarta kemarin sore (12/5), mereka melepaskan sepasang merpati berwarna putih. "Ini merpati tanda cinta kami," kata Anang.

Duda Krisdayanti itu sudah resmi punya istri lagi. Anang mempersunting Ashanty yang juga dikenal sebagai pasangan duetnya setelah Syahrini. Akad yang digelar sore hari itu berlangsung hangat, hikmat, dan penuh kebahagiaan. Rasa deg-degan yang dirasa oleh Anang maupun Ashanty sudah berubah jadi rasa syukur dan bahagia. Begitu juga dengan keluarga besar mereka. Akhirnya, mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Anang menikahi Ashanty dengan mas kawin seperangkat alat salat, dua set perhiasan, dan uang Rp 12.512 yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka. Menjadi wali nikah pihak perempuan adalah kakak tertua Ashanty, Gangsar Sambodo. Sedangkan saksi penikahan mereka adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Bupati Kutai Timur Isran Noor. 

JAKARTA - Merpati takkan pernah ingkar janji. Begitu judul lagu yang dinyanyikan oleh Paramitha Rusady.  Merpati pula yang kemudian menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News