Terancam Eksodus Para Bintang

Terancam Eksodus Para Bintang
Terancam Eksodus Para Bintang
DAYA tarik Liga Champions sangatlah besar. Bintang-bintang lapangan hijau tidak mau kehilangan kesempatan terlibat dalam turnamen antarklub paling elit di Eropa tersebut. Seringkali itu menjadi alasan mereka bertahan atau pindah klub.

Nah, musim ini, di Serie A, ada dua klub papan atas yang sedang kelimpungan, yakni Napoli dan Inter Milan. Mereka kesulitan finis di tiga besar. Akibatnya, mereka terancam kehilangan beberapa bintangnya yang berminat bermain di Liga Champions.

Napoli memiliki beberapa pemain yang terus diincar klub elite Eropa seperti Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, dan Marek Hamsik. Sedangkan, di Inter, nama yang paling santer diberitakan akan hengkang adalah Wesley Sneijder.

Lavezzi sudah didekati Inter Milan dan Paris Saint Germain, Cavani diminati Juventus dan Manchester City, serta Hamsik yang diincar AC Milan. Adapun Sneijder, sejak musim lalu sudah masuk dalam daftar belanja Manchester United.

DAYA tarik Liga Champions sangatlah besar. Bintang-bintang lapangan hijau tidak mau kehilangan kesempatan terlibat dalam turnamen antarklub paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News