Perampok Bersenpi Gasak 24 Karung Cabai

Perampok Bersenpi Gasak 24 Karung Cabai
Perampok Bersenpi Gasak 24 Karung Cabai
MEDAN- Sopir truk colt diesel asal Aceh BL 9207 Y mengangkut 24 karung cabai merah dan cabai rawit, dirampok oleh tujuh pria di Jalan Medan-Binjai Km 12, Sabtu (12/5) dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Akibatnya, sopir truk mengalami kerugian lima karung cabai dan uang Rp50 ribu.

Truk yang dikendarai, Nasrun (35) dan kernetnya Syaifullah (37) warga Benermeriah,  Takengon, Aceh Tenggara. Saat hendak masuk ke Kota Medan, tiba-tiba dipotong mobil Toyota Avanza warna hitam dan memaksa Nasrun menghentikan  kendaraannya.

Saat mobil sudah berhenti, enam pria berbadan tegap langsung turun dari dalam mobil Totoya Avanza hitam. Kemudian, meminta sopir dan kernetnya keluar dari truk, sambil menodongkan pistol ke arah sopir truck yang belum diketahui jenis senjata api yang digunakan pelaku.

Korban yang sudah ketakutan dan sadar jika nyawanya terancam, akhirnya sopir dan kernet memilih mengikuti kemauan dari kawanan rampok bersenpi tersebut. Kernet truk diminta untuk masuk ke dalam mobil Avanza. Kemudian 2 orang dari kawanan rampok masuk ke dalam truk dan dikendarai memasuki ke kawasan Sei Mencirim dan kemudian ke arah kawasan selayang.

MEDAN- Sopir truk colt diesel asal Aceh BL 9207 Y mengangkut 24 karung cabai merah dan cabai rawit, dirampok oleh tujuh pria di Jalan Medan-Binjai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News