Timnas U-14 Mulai Jalani TC

Jelang Piala AFC di Kinibalu

Timnas U-14 Mulai Jalani TC
Timnas U-14 Mulai Jalani TC
JAKARTA - Tak hanya timnas senior saja yang saat ini mulai menjalani pemusatan latihan. Mulai kemarin Timnas U-14 yang ditangani pelatih Maman Suryaman menjalani pemusatan latihan di Lapangan Timnas Senayan. Timnas U-14 ini dipersiapkan untuk turun dalam Piala AFC U-14 di Kinabalu, Malaysia pada 30 Mei - 3 Juni mendatang.

Manajer timnas U-14 Taufik Jursal menyatakan TC diikuti oleh 30 pemain. "Mereka adalah hasil seleksi yang kita lakukan," kata Taufik. Dari 30 pemain yang mengikuti pemusatan latihan nanti akan diciutkan menjadi 22 pemain yang akan dibawa ke Malaysia.

Pria berambut putih ini menyatakan, proses seleksi akan dilakukan hingga menjelang keberangkatan ke Malaysia, 28 Mei mendatang. Dalam proses seleksi ini, Timnas U-14 juga diagendakan beberapa kali menjalani uji coba.

Ditanya siapa calon lawan timnas muda nanti Taufik belum bisa menjelaskan. Lawan yang dihadapi baru dapat diketahui saat undian yang dijadwalkan dilangsungkan pada 26 Mei. "Pertandingan nanti ada dua tahap. Yang pertama main 1 x 30 menit lawan enam negara dan 2 x 30 menit melawan tiga negara," jelasnya.

JAKARTA - Tak hanya timnas senior saja yang saat ini mulai menjalani pemusatan latihan. Mulai kemarin Timnas U-14 yang ditangani pelatih Maman Suryaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News