Tato untuk Berekspresi

Tato untuk Berekspresi
Jay Park. Foto: Jan/Jawa Pos
JAY Park memiliki banyak tato di tubuhnya. Saat melakukan konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada Rabu (9/5) dia tak sungkan untuk melepas jaket dan menunjukkan tato-tatonya.

Dia bilang, tato tersebut dibuat di Seattle, AS. Di antara semua tato yang tergambar di beberapa bagian tubuhnya, Park mengaku tidak memiliki satu tato yang spesial. "Nggak ada yang spesial sih. Saya suka tato. Saya bikin tato karena suka. Nggak ada yang memiliki cerita khusus," ujar dia.

Jay Park ingin mengekspresikan apa yang dia rasakan lewat tato-tato tersebut. Masih berhubungan dengan lukisan tubuh, di album New Breed terdapat foto Park dengan wajah seperti zombie. Wajah pria yang saat diwawancara mengenakan anting berlian berbentuk inisial huruf  JP di telinga sebelah kiri itu dilukis.

"Itu body painting. Saya suka sekali dengan hasilnya. Sebab, itu membuat orang yang melihat terkejut. Seperti bukan saya kan," katanya bangga. Perlu waktu tiga jam untuk membuat lukisan tersebut. Setelah difoto, Park sangat puas dengan hasilnya karena menunjukkan Park dalam bentuk yang lain. (jan/c14/ayi)

Kata Jay Park

JAY Park memiliki banyak tato di tubuhnya. Saat melakukan konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada Rabu (9/5) dia tak sungkan untuk melepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News