Lakers Lolos dari Lubang Jarum

Hadapi Thunder di Semifinal Wilayah

Lakers Lolos dari Lubang Jarum
Lakers Lolos dari Lubang Jarum
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers lolos dari lubang jarum. Kemarin WIB (13/5), mereka berhasil memenangi laga do or die melawan Denver Nuggets di Staples Center. Lakers menang 96-87 untuk merebut tiket ke semifinal wilayah dengan agregat 4-3.

Pada semifinal wilayah, Kobe Bryant dkk akan menghadapi Oklahoma City Thunder yang dengan perkasa membekap juara bertahan Dallas Mavericks dengan 4-0. Sebagai tim dengan peringkat lebih baik, Thunder berhak menjalani empat game di kandang sendiri Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City. Game pertama akan diselenggarakan di sana pada pada Selasa WIB besok (15/5).

Pada laga kemarin, Pelatih Nuggets George Karl sebenarnya sudah berhasil menerapkan stretegi untuk mematikan dan menutup ruang gerak Kobe. Sebab walau Nuggets menang dalam dua game beruntun, namun Kobe tetap merajalela dengan torehan 43 dan 31 poin. Akibatnya, Kobe hanya mendulang 17 poin, jauh di bawah rata-rata perolahan angkanya selama playoff yakni 29,1 poin per game.

Namun, di saat mega bintang 33 tahun itu redup, dua big man Lakers Pau Gasol dan Andrew Bynum justru gila-gilaan. Gasol menjadi pemain tersubur dengan 23 poin dan 17 rebound. Bynum juga tampil fantastis lewat double-double 16 poin dan 18 rebound.

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers lolos dari lubang jarum. Kemarin WIB (13/5), mereka berhasil memenangi laga do or die melawan Denver Nuggets di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News