Di Matteo Terancam Dipecat

Di Matteo Terancam Dipecat
Di Matteo Terancam Dipecat
CHELSEA - Sukses pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo membawa The Blues menjuarai FA Cup tak membuat posisinya aman. Pelatih berkebangsaan Italia itu kini dalam ancaman karena tidak mampu membawa Chelsea finish di empat besar puncak klasemen Liga Primer dan merebut tiket Liga Champions musim depan.

Kegagalan ini membuat manajemen Chelsea kecewa. Persembahan trofi FA Cup bukanlah hal yang membanggakan. Bagi manajemen Chelsea, pencapaian tersebut tidak bisa dibanggakan dan mengecewakan, meskipun saat ini masih berpeluang meraih gelar di Liga Champions musim ini yang akan digelar di Allian Arena, 19 Mei mendatang.

"Posisi tersebut tak bisa kami pertimbangkan sebagai sesuatu yang memuaskan dan Roman Abramovich dan anggota direksi lainnya akan bekerja keras untuk musim depan guna memastikan hal itu tak terjadi lagi," kata Chairman Chelsea Bruce Buck seperti yang dikutip Goal, Senin (14/5).

Musim ini, Chelsea gagal finish di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris. Chelsea hanya bisa menduduki peringkat enam.

CHELSEA - Sukses pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo membawa The Blues menjuarai FA Cup tak membuat posisinya aman. Pelatih berkebangsaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News