Sumbar Kembali Gelar TdS 2012

Sumbar Kembali Gelar TdS 2012
Sumbar Kembali Gelar TdS 2012
JAKARTA  - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Sapta Nirwandar mengatakan salah satu tujuan dari penyelenggaraan Tour de Singkarak (TdS) untuk meningkatkan citra pariwisata Indonesia, khususnya Sumatera Barat yang telah mendapat sambutan hangat dari mancanegara.

Hal tersebut dikatakan Sapta Nirwandar saat Launching Tour de Singkarak (TdS) 2012 di Balairung Soesilo Soedarman, kantor Kementerian Parekraf, Jakarta, Senin (14/5).

"Banyak respon positif yang datang dari mancanegara tentang hebatnya TdS yang sudah berlangsung berturut-turut selama tiga kali semenjak tahun 2009. Pada tahun 2012 TdS kembali hadir di Sumatera Barat yang akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 10 Juni mendatang," ujar Sapta Nirwandar.

Bahkan lanjutnya, dari sisi pemberitaan event TdS 2011 memiliki nilai berita yang sangat tinggi karena tercatat lebih dari seribu berita di media yang menulis soal TdS.

JAKARTA  - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Sapta Nirwandar mengatakan salah satu tujuan dari penyelenggaraan Tour

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News