Takut Norak Ketemu Aishwarya Rai

Persiapan Dian Sastro ke Festival Film Cannes

Takut Norak Ketemu Aishwarya Rai
Dian Sastrowardoyo. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Untuk kali pertama Indonesia mewakilkan artisnya dalam Festival Film Cannes (FFC) di Prancis, 16-27 Mei 2012. Dia adalah Dian Sastrowardoyo. Dian menjadi satu-satunya artis dari Asia Tenggara yang kali pertama terlibat dalam acara tersebut.

Dian mewakili Indonesia karena merupakan brand ambassador L"Oreal Paris. Juga, sudah 15 tahun belakangan perusahaan tersebut menjadi officials make-up artist festival itu.

Perempuan cantik tersebut akan berada di FFC mulai 25 Mei 2012. Dian juga akan berpartisipasi di red carpet pada 27 Mei 2012. Istri pengusaha Indraguna Sutowo tersebut akan bergabung dengan para bintang yang mewakili ikon L"Oreal Paris dari seluruh dunia seperti Gwen Stefani, Gong Li, Aishwarya Rai, Andy Mc Dowell, Aimee Mullins, serta Sonam Kapoor.

Kesempatan itu tentu membuat ibu satu anak tersebut senang bukan kepalang. "Senang sekali. Aku kan belum pernah ke FFC. Pernah sih ke festival film di luar negeri, tapi bukan yang seheboh (festival film) Cannes," ungkapnya antusias.

JAKARTA - Untuk kali pertama Indonesia mewakilkan artisnya dalam Festival Film Cannes (FFC) di Prancis, 16-27 Mei 2012. Dia adalah Dian Sastrowardoyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News