Senin, 20 Oktober 2014 | 20:03:28
Home / Entertainment / Musik / Geisha Siapkan Album Baru

Selasa, 15 Mei 2012 , 15:47:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Sukses dengan dua album sebelumnya, Geisha kini mulai menggarap album terbarunya. Band bergenre Art Rock Progressive tersebut kini sedang menyiapkan materi lagu untuk album ketiga.

"Kita lagi bikin materi album ketiga, prosesnya belum cuma lagi mantengin aja dulu. Kumpulin materinya aja dulu," kata Nard, salah satu personel Geisha saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Selasa (15/5).

Nard mengatakan, materi dalam album ketika Geisha akan mengalami perubahan terutama dari segi lirik. "Pastinya ada perbedaaan dalam lirik mungkin," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, Geisha tidak terpengaruh dengan boyband yang sedang ngetrend. Keterlambatan album ini diantisipasi dengan mengeluarkan single.

"Kita nggak nunda, kita lebih liat chart-chart yang tinggi. Kalau orang masih menikmati kita tunggu turun aja, bukan karena boyband atau girlband," jelas Nard.

Geisha merupakan sebuah grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Grup musik ini beranggotakan lima orang yaitu Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum). (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar