Sabtu, 20 Desember 2014 | 20:42:37
Home / Internasional / Amerika / Usai Dinikahi, Dihabisi Suami

Rabu, 16 Mei 2012 , 03:20:00

BERITA TERKAIT

CHICAGO - Seorang wanita bernama Estrella Carrera ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi apartemennya di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Minggu (13/5). Carrera tewas mengenaskan dengan luka tusukan.

Ironisnya saat ditemukan tak bernyawa lagi, wanita berusia 25 tahun itu masih mengenakan gaun pengantin. Diduga, Carrera dibunuh pria yang baru saja dinikahinya.

Polisi meyakini Carrera menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Hari Jumat (11/5) lalu Carrera baru saja menikahi pria yang menjadi ayah dari anaknya yang paling kecil. Oleh polisi jasadnya baru ditemukan hari Minggu (13/5) siang.
 
Diberitakan AFP, Selasa (15/5), beberapa sepupu Carrera mengatakan bahwa rencana pernikahan Carrera dengan pria tersebut sama sekali tidak disangka-sangka. Kerabat Carrera yang hanya diundang datang ke pesta perayaan pernikahan, menyebut si pria sebagai pribadi yang memiliki banyak masalah. Bahkan hubungan pasangan itu seringkali putus-nyambung.

Carrera terakhir terlihat beberapa jam sesudah pesta pernikahannya usai, atau tepatnya pukul 02:00 Sabtu (12/5) dini jari. Siang harinya, Carrera seharusnya menjemput kedua anaknya -masing-masing umur 2 tahun dan 8 tahun- yang dititipkan di rumah orang tuanya. Namun ternyata Carrera sama sekali tak muncul tanpa memberi kabar lewat telepon.

Pihak keluarga yang khawatir kemudian mendatangi apartemennya di daerah Burbank. Tapi tidak ada seorang pun yang menyahut ketukan pintu. Sementara mobil Carrera juga tidak ditemukan di lokasi.

Keluarga akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi yang kemudian mendobrak masuk. Sang suami yang masih belum diketahui keberadaannya masih diburu polisi.(afp/ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar