Usai Dinikahi, Dihabisi Suami

Usai Dinikahi, Dihabisi Suami
Usai Dinikahi, Dihabisi Suami
CHICAGO - Seorang wanita bernama Estrella Carrera ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi apartemennya di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Minggu (13/5). Carrera tewas mengenaskan dengan luka tusukan.

Ironisnya saat ditemukan tak bernyawa lagi, wanita berusia 25 tahun itu masih mengenakan gaun pengantin. Diduga, Carrera dibunuh pria yang baru saja dinikahinya.

Polisi meyakini Carrera menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Hari Jumat (11/5) lalu Carrera baru saja menikahi pria yang menjadi ayah dari anaknya yang paling kecil. Oleh polisi jasadnya baru ditemukan hari Minggu (13/5) siang.

 

Diberitakan AFP, Selasa (15/5), beberapa sepupu Carrera mengatakan bahwa rencana pernikahan Carrera dengan pria tersebut sama sekali tidak disangka-sangka. Kerabat Carrera yang hanya diundang datang ke pesta perayaan pernikahan, menyebut si pria sebagai pribadi yang memiliki banyak masalah. Bahkan hubungan pasangan itu seringkali putus-nyambung.

CHICAGO - Seorang wanita bernama Estrella Carrera ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi apartemennya di Chicago, Illinois, Amerika Serikat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News