Keluarkan Single Terbaru, Latinka Intens Belajar Koreografi

Keluarkan Single Terbaru, Latinka Intens Belajar Koreografi
Keluarkan Single Terbaru, Latinka Intens Belajar Koreografi
JAKARTA -- Setelah sukses lewat single ‘Aku Bisa Mati’, Latinka, penyanyi muda berbakat, mulai menggarap single hit terbaru berjudul ‘Aku Ratumu’.

 

Latinka mengungkapkan, lagu ‘Aku Ratumu’ adalah lagu yang up beat dan ceria, bercerita tentang indahnya jatuh cinta. Sedangkan ‘Aku Bisa Mati’ lebih kepada pengungkapan cinta yang begitu mendalam cenderung ‘galau’, keduanya berbeda  dan punya tantangan masing masing

 

Melalui single ‘Aku Ratumu’ Latinka ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari yang telah biasa orang kenal dari dirinya. Kali ini Latinka mengeksplor kemampuan vokal dan juga memperlihatkan sisi kepribadiannya sebagai cewek berusia 20 tahun yang ceria.

 

“Mungkin banyak orang berfikiran lebih mudah menyanyikan lagu dengan tema ‘galau’, buat aku justru sebaliknya, lagu galau menantang banget, lebih sulit nyanyinya. Aku suka lagu yang cepat. Teman-teman aku heran aku bisa nyanyi lagu mellow karena aku orangnya ceria,” kata Latinka di RCTI Selasa (15/5).

 

JAKARTA -- Setelah sukses lewat single ‘Aku Bisa Mati’, Latinka, penyanyi muda berbakat, mulai menggarap single hit terbaru berjudul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News