Bella-Chicco Beradu Akting di Lutung Kasarung

Bella-Chicco Beradu Akting di Lutung Kasarung
Bella-Chicco Beradu Akting di Lutung Kasarung
JAKARTA - Pasangan selebritis, Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho akan tampil bersama dalam drama musikal Lutung Kasarung. Drama musikal yang diambil dari cerita rakyat Jawa Barat ini akan ditampilkan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat 18 Mei sampai 27 Mei 2012.

Bella dan Chicco memang baru bergabung beberapa minggu dalam tim pemain Musikal Lutung Kasarung. Akan tetapi, mereka tetap optimis dapat memberikan penampilan terbaik kepada para penonton.

“Tidak perlu diragukan, kita akan berusaha untuk memberikan yang terbaik meskipun kita baru bergabung. Kami siap tampil memukau,” ujar Chicco Jerikho di situs resmi drama musikal Lutung Kasarung, Selasa (15/5).

Bergabungnya pasangan selebritis ini dalam Musikal Lutung Kasarung bukanlah tanpa alasan. Sang sutradara, Didi  Petet, berharap kehadiran Bella dan Chicco di dalam pagelaran terbesar Jawa Barat ini dapat memberi warna tersendiri dalam pementasan nanti.

JAKARTA - Pasangan selebritis, Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho akan tampil bersama dalam drama musikal Lutung Kasarung. Drama musikal yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News