Manajemen Telkomsel di Rombak

Manajemen Telkomsel di Rombak
Manajemen Telkomsel di Rombak
SURABAYA  - Industri telekomunikasi Indonesia melakukan penyegaran besar besar besaran dari sisi manajemen. Setelah pekan lalu PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berganti jajaran direksi, kali ini perusahaan pelat merah itu merombak pucuk pimpinan anak perusahaanya PT Telekomunikasi Seluler yang lebih dikenal dengan nama Telkomsel. Posisi President Director Telkomsel yang semula di tempati oleh Sarwoto Atmosutarno dihantikan oleh Alex Janangkih Sinaga.

      

Bongkar pasang direksi Telkomsel tak saja terjadi pada kursi orang nomor satu perusahan seluler yang memiliki lebih dari 109,9 juta pelanggan itu. Head of Corporate Communication and Affair Telkom Eddy Kurnia menyatakan bahwa posisi director of finance Triwahyusari, director of planning and transformation Herfini Haryono, direktur Operasi Ng Kwon Kee, dan director of commerce Leong Shin Loong juga berubah.

   

Berdasarkan hasil keputusan pemegang saham telkomsel, maka di tetapkan Mas"ud Khamid sebagai director of sales, Heri Supriadi sebagai director of finance, dan Herdy Rosadi Harman selaku director of human capital management. Sementara Abdus Somad Arif menjabat sebagai director of network, director of planning and transformation di pegang oleh Edward Ying Siew Heng, Ng Soo Kee  sebagai director of IT, dan Goh Hui Min Rachel sebagai director of marketing.

Keputusan tersebut berlaku berlaku efektif mulai Rabu (16/5)."Diharapkan dengan formasi Direksi baru Telkomsel ini akan dapat meningkatkan kinerja perusahaan yang jauh lebih bagus. Transformasi Bisnis Telkom dan Telkomsel akan melaju dengan pesat," ujar Eddy.

    

SURABAYA  - Industri telekomunikasi Indonesia melakukan penyegaran besar besar besaran dari sisi manajemen. Setelah pekan lalu PT Telekomunikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News